Sabtu, 29 Oktober 2011

Malam Minggu?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Semoga Allah melimpahkan RahmatNya pada malam minggu ini :D

MasBro..
MbaSis..
What do you think about Saturday Night?
Maen?
Jalan-jalan?
Nongkrong?
Atau Pacaran? Ah, itu kan udah biasa. Oke jangan dulu tanya yang ga biasanya deh. Sekarang kita analisa seberapa besar kepentingan dan manfaat Saturday night buat para muda-mudi.

Malam minggu. Jalan-jalan, maen, nongkrong, makan-makan, atau refreshing karena besok hari minggu. Kenapa mesti malem-malem?
Pertama, apa bedanya malem minggu sama malem-malem lainnya? sama aja kan, GELAP. Banyak nyamuk pula, kalo ban motor atau ban mobil kamu bocor? malem-malem emang ada tambal ban yang masih buka? Kalaupun ada, itu jarang. Terus, siapa yang mau nolong? (Allah sih yang mau nolong, tapi kan lebih baik menghindari daripada nanti kenapa-napa. ya ga? ya ga?)

Kedua, malem-malem itu banyak mudharatnya dan malem itu waktu buat para jin keluar dari sarangnya *emang lebah? haha #abaikan. Iya betul loh, kalo tiba-tiba pas pulang liat Mrs. K (K U N T I punya anak) dan Mr. P (Pe O PO Ce O CONG) gimana? Malah berabe.

Lagian, gak usah dengerin omongan orang deh!
Yang bilang malam minggu ga keluar rumah itu GAK GAUL-lah *giliran di gaul-in nangis. ups
Malam minggu ga keluar minggu GALAU
Malam Minggu ga maen RISAU
Jangan risaukan twit MR. POCONGGG ganteng yang selalu merendahkan martabat jomblo yang ga mamingan.

Malam minggu bisa diisi dengan hal yang lebih bermanfaat ko. Contoh, ngehadirin pengajian (karna, ada ustad yang sengaja ngadain pengajian malam minggu buat ngisi acara-acara anak muda biar lebih bermanfaat), nulis blog *kaya aku :*, nonton PILDACIL :D, ngobrol-ngobrol bareng keluarga, atau cuma chating dan twitteran sama temen-temen. Ga butuh modal banyak kan?

Hey! This is your life.
Kamu punya pilihan. Jangan karena pendapat orang lain yang bilang macam-macam tentang malam minggu, kamu jadi kena doktrin. Kriktis PLEASE! Ga semua yang lo denger itu bener *kaya kata-kata yang di iklan yah.
Isi blog ini juga hanya tulisan dari sebuah pemikiran dan belum tentu bener.

Kalo ada yang kurang boleh di koment.

Makasih buat yang sempet-sempetin baca blog yang masih abal-abal ini. Semoga bermanfaat, khususnya buat aku.




Tuhkan, malem-malem mah gelap. Serem tau :D

Wabillahi taufik wal hidayah
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh *gaya PILDACIL :D

0 comments:

Posting Komentar